Selasa, 23 April 2013

Obat Alami Kencing Manis Yang Aman Dan Mujarab

Pengobatan penyakit kencing manis => kupasan sejenak mengenai pengobatan kencing manis dengan menggunakan obat herbal alami yaitu ace maxs , obat herbal alami terbaik yang bahan pembuatan tersebut menggunakan hasil alam yaitu dari kulit buah manggis dan di padukan dengan extrak daun sirsak yang mana kita tau perpaduan keduanya sangat di percaya dan telah teruji sebagai obat berbagai penyakit kronis / penyakit menahun berbahaya seperti kencing manis dan penyakit -penyakit berbahaya lainya.
Sekilas Mengenai Kencing Manais / DM

Penyakit kencing manis atau kencing gula atau diabetes mellitus ,disebabkan pancreas  ( kelenjar ludah perut ) yang terganggu ( rusak) sehingga tidak cukup mengeluarkan fermen pencernaan yang dinamai insulin.karena kekurangan insulin maka gula dan hidrat arang ( glukosa) yang terkandung dalam makanan dan minuman sebagian besar tak terpakai atau terbuang sebab tak dapat dirobah jadi glukogen.kadar glukosa dalam darah lebih tinggi dari pada ukuran biasa ,sehingga glukosa masuk ke dalam air kencing.sekali pancreas rusak ,sel sel istimewa  yang terdapat didalam nya suklar benar putihnya.penyakit kencing manis banyak terdapat pada orang orang yang telah berusia 40 tahun keatas,dalam lingkungan orang yang suka makan enak tapi kurang aktivitas ( gerak) dan di daerah – daerah yang penduduknya selalu menggunakan beras sebagai makanan pokok.penyakit ini tidak menular,maka perawatanya tidak perlu dipisah.

Diabetes seringkali tidak terdeteksi karena banyak gejala yang tampaknya tidak berbahaya.
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa deteksi gejala dan pengobatan diabetes secara dini dapat mengurangi kemungkinan terjadinya komplikasi diabetes.
Di bawah ini beberapa tanda dan gejala diabetes yang sering muncul
Diabetes tipe 1
  • Sering merasa haus
  • Sering buang air kecil
  • Sering merasa lapar
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Sering merasa kelelahan
  • Sensitif atau mudah tersinggung
Diabetes tipe 2
  • Salah satu dari semua gejala yang ada pada diabetes tipe 1, ditambah:
  • Sering terkena penyakit infeksi
  • Penglihatan yang kabur
  • Luka / memar yang lambat penyembuhannya
  • Kesemutan / mati rasa di tangan atau kaki
  • Terkena infeksi kulit, gusi, atau infeksi kandung kemih secara berulang.
Satu - Satunya penyembuhan kencing manis / DM hanya dengan mengkonsumsi ace maxs setiap hari..!!
Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya.
Dua bahan utama ace maxs yaitu Kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran penting dalam membantu penyebuhan penyakit-penyakit kronis, berikut alasannya:
Mengapa ace maxs ampuh sebagai obat penyakit kencing manis / DM ??

ACE MAXS  adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah?
Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyakdisukai orang. Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal yangtumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan merata. Indonesia adalah sentrapenghasil manggis yang diekspor ke berbagai dunia seperti Amerika dan Eropa.
Manggis memiliki tinggi sekitar 6-20 meter dengan daunnya berwarna ungu. Buahmanggis ukurannya tak terlalu besar, kira-kira seukuran bola tenis. Warnanya ungutua kemerahan dengan daging buah berwarna putih. Isi daging buahnya memiliki 4-8ruas. Rasanya sedikit asam, manis dan pahit. Rasa pahit ini berasal dari kulitnya.
Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit>> Kencing manis DM, jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker , kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
Ace maxs adalah obat alami selain ampuh menyembuhkan kencing manis DM , tetapi juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit lainya karna obat ini multi khasiat sebagi obat segala obat berbagai penyakit seperti berikut:

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

Kanker Usus Besar
Kanker
Kanker Prostat
Kanker Paru-paru
Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan
.
Maka bila mana anda yang saat ini mengalami penyakit kencing manis dan penyakit lainya segera konsultsikan dan segera mengkonsumsi ace maxs setiap hari dengan rutin jangan tunggu penyakit anda makin parah dan bila mana anda berminat klik cara pemesanan ace maxs segera...!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar