Selasa, 23 April 2013

Obat Alami Penyakit Tipes Yang Aman Dan Ampuh

Pengobatan Penyakit Tipes - simak pembahasan cara mengobati penyakit tipes dengan menggunakanobat herbal multikhasiat yaitu jelli gamat gold-g obat herbal terbaik penyembuh berbagai penyakit berbahaya dan menahun maupun yang kronis tanpa menggunakan efek samping yang aman untuk di konsumsi.

Kenali Penyakit Tipes Sebelum Terjadi,

Penyakit tifus pada umumnya menyerang pada bagian pencernaan manusia. Oleh karena itu, jika terkena penyakit tifus, maka tidak dianjurkan untuk makan makanan pedas. Jika penyakit satu ini dibiarkan, maka bakteri akan terus berkembang biak, dan dapat menyebabkan kematian. Nah, dibawah ini ada beberapa cara mengenali 
Penyakit Tifus atau penyakit tipus adalah salah satu penyakit yang cukup berbahaya jika tidak ditangani dengan serius. Penyakit tifus disebabkan karena bakteri salmonella Typhosa masuk ke dalam tubuh melalui makanan, minuman, yang kita konsumsi setiap hari.

Penyebab Tipes adalah bakteri yang dikenal dengan nama Salmonella Thypi (S. Thypi) yang menyebabkan penyakit akut berhubungan dengan demam dan gejala-gejala lainnya yang menyertai. Selain itu penyebab penyakit tipes juga dapat disebabkan oleh Salmonella paratyphi, bakteri terkait yang biasanya menyebabkan penyakit yang kurang parah. Bakteri S. Thypi berada dalam air atau makanan oleh operator manusia dan kemudian menyebar ke orang lain di daerah tersebut.
Pada negara-negara maju yang memiliki kesejahteraan kesehatan yang cukup sangat menyarankan jika bepergian ke daerah endemik penyebab penyakit tipes untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan bahkan vaksinasi untuk demam tipes. Hal tersebut masih sangat minim dilakukan oleh negara-negara berkembang termasuk Indonesia dalam menanggulangi merebaknya
 Dan gejala penyakit tipes ini biasanya di awali dengan:

 Demam Tinggi
Gejala yang serig dialami yang mudah dikenali adalah terjadinya demam tinggi pada penderita. Biasanya demam yang dialami lebih sering pada malam hari, jika pada siang hari penderita terlihat segar bugar. Demam tersebut dapat terjadi selama satu minggu berturut-turut.
 
 Sakit Perut, Mual, Atau Muntah
Yang sering terjadi pada penderita tifus adalah mengalami sakit perut disebelah kiri, yaitu di daerah usus 12 jari. Selain itu, bakteri juga akan menyerang lambung, sehingga menyebabkan rasa mual, yang lebih parah menyebabkan muntah.

Pola BAB
Pada penderita tipes, hal yang sering terjadi adalah gejala diare atau mencret yang berlebihan. Namun, dalam beberapa kasus malah terjadi sulit Buang Air Besar.

  Lidah Berwarna Putih
Lidah penderita penyakit tifus biasanya memiliki warna lidah putih pada bagian tengah, dan berwana putih pada pinggir-pingirannya.

  Denyut Nadi Melambat
Pada umumnya, hal yang terjadi pada orang sakit panas adalah kegiatan jantung akan berdetak lebih cepat 10%. Namun terbalik pada penderita tifus, justru denyut nadi yang dialaminya melambat. Hal ini dikarenakan adanya racun dari kuman yang menyebar pada reaksi tersebut.

Solusi Penyembuhan Terbaik Yang Aman Dan Ampuh Hanya Dengan Mengkonsumsi  Jelli Gamat Gold-G.....!!!!

Khasiat Jelly Gamat Gold-G ~ Kini telah tersedia obat alami jelly gamat gold-g, solusi terbaik untuk pengobatan alternatif berbagai macam penyakit kronis maupun menahun secara cepat serta aman tanpa efek samping. Obat alami jelly gamat gol-g ini telah terbukti sangat mampu mengatasi berbagai penyakit karena dalam obat alami jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan yang sangat ampuh dalam memusnahkan penyakit dalam jangka waktu yang cepat. Jelly gamat gold-g merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari ekstrak gamat emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern.

Mengapa Jelli Gamat Gold-g Di Gunakan Sebagai Obat Alami Berbagai Penyakit.?
      telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.Dan ampuh sebagai obat penyembuh penyakit tipes.
 Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Khasiat Jelly Gamat Gold-G ,-Penelitian Lain telah membuktikan bahwa jelly gamat gold-g ini dapat di gunakan sebagai Anti-HIV. Peneliti di dunia terus menggali potensi teripang untuk mengatasi penyakit maut, termasuk AIDS. Hal itu dilakukan Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang emas bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

 Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mam
Tidak hanya itu Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang jelly sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G....!!!!

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat alami jelly gamat gold-g ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesan secara online kepada kami. Kami siap melayani pemesanan dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia dengan sistim "Pengiriman Barang Terlebih Dahulu dan Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar