Jumat, 26 Juli 2013

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Yang Sangat Ampuh

Sajian mengenai pengobatan penyakit maag yang sangat ampuh = > Hanya dengan menggunakan obat herbal alami jelli gamat gold g yang berkhasiat sebagai obat penyembuh luka luar maupun dalam yang cocok mengobati sekaligus menyembuhkan tuntas gangguan yang bersngkutan dengan penyakit asam lambung.

Kenali Penyakit Maag / Asam Lambung

Penyakit Maag yang menyerang lambung ini sangat sering terjadi pada masyarakat kita saat ini, penyakit maag dan gejalanya ini memberikan efek luar biasa terhadap aktivitas kehidupan sehari–hari. Penyakit maag ini menyebabkan rasa nyeri tak tertahankan dan mual–mual saat maag mulai menyerang. Banyak obat tradisional bahkan obat yang diproduksi menggunakan bahan kimia pun sudah banyak dan tinggal memilih saja. Namun obat penyakit maag tradisional lah yang sering kali dikonsumsi masyarakat Indonesia saat ini. Penyebab terjadinya penyakit maag adalah karena kurangnya kesadaran kita atas ketepatan jadwal waktu makan yang menjadikan lambung sebagai penampung makan pun menjadi kosong, serta mengakibatkan lambung dan usus bekerja tidak teratur sehingga saat mulai bekerja mereka tidak menemukan makanan yang berakhir pada saling meremasnya dinding–dinding mereka dan mengakibatkan luka, itulah yang disebut penyakit maag.
Gejalanya seperti apa? Yang timbul pertama adalah perut sering kembung kemudian pada saat memakan makanan yang mempunyai rasa pedhas akan membuat lambung terasa panas. Pada saat anda telat jadwal makan maka akan terasa nyeri pada lambung, terkadang juga diikuti mual serta muntah , dan sering kali bersendawa untuk mengeluarkan udara yang terdapat pada lambung.
Biasanya orang yang terserang penyakit maag akan memunculkan tanda banyakknya keringat dingin yang keluar padahal cuaca saat itu sedang sejuk yang kemudian berdampang pada kepala pusing serta nafsu makan menurun. Dalam keadaan seperti itu bisa jadi jika penderita penyakit maag tidak mampu menaham rasa sakit bisa menyebabkan pingsan juga. Gejala secara dini memang sudah bisa diketahui jika anda memang menderita penyakit maag, penyakit yang diakibatkan banyaknya zat asam dalam lambung serta bergesekannya dinding perut yang mengakibatkan luka pada sekitaran dinding perut. Saat terasa nyeri itu akibat luka tersebut terkena zat asam dalam lambung yang mengakibatkan nyeri tak tertahankan. Untuk itu bagi anda yang mempunyai penyakit maag sebaiknya segera periksakan kedokter terdekat di daerah anda, sebelum terlambat dan jika sudah memasuki tahap akut bisa jadi anda akan dirujuk kerumah sakit untuk mendapatkan penanganan yang lebih serius lagi.

Jelli gamat gold g menjadi pilihan pertama sebagai obat herbal penyembuh penyakit maag akut / kronis.

Bagi anda semua yang saat ini mengalami gangguan penyakit yang berurusan dengan lambung maka anda tidak perlu khawatir lagi dalam penanganan maupun pengobataan secara alami dan terbaik yang pastinaya tidak beresiko bagi kelangsungan tubuh anda kini telahhadir di tengah tengah kita obat herbal terbaik yang sangat ampuh menyembuhkan penyakit asam lambung yang tidak menggunakan bahan kimia dan efek ktergantunagan bagi anda yang mengkonsumsinya ialah jeli gamat gold g obat herbal yang menggunakan bahan dasar dari tripang atau yang biasa kita kenal timun mas / lintah laut yang mana sejak dulu sudah di gunakan sebagai obat penyembuh berbagai penyakit kronis , menahun , dan sekalipun penyakit yang susah dalam masa penyembuhanya.jelli gamat goldg buakan hanya ampuh menyembuhkan penyakit maag akan tetapi juga cocok menyembuhkan berbagai penyakit seperti . paru-paru , diabetes, gagal ginjal, dan sebagai obat penyembuh lika luar maupun dalam.
 Khasiat Jelly Gamat Gold G - Jelly Gamat Gold G merupakan Sediaan berbentik cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya. Terbuat dari teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang berada di dasar samudra. Mengapa memakai spesies Golden Stichopus Variegatus? Karena dalam spesies ini di temukan zat Gamma Peptide yang tidak di temukan di spesies teripang lainnya. Gamma Peptide merupakan zat yang dapat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.
Selain Mengandung Gamma Peptide, didalam Jelly Gamat Gold G juga terkandung protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehaktan kita.
 Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

pembuktian jelli gamat gold g dari beberapa orang yang telah mersakan khasiat Dan manfaatnya.

testimoni jelly gamat gold-g
Nama : Corina
Alamat : Teluk betung
Umur : 33 Tahun
Keluhan : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber

Pada hari Jum'at 1 Juli 2005 saat saya ada meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum'at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karema diare terus menerus, saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya, mengalami sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari senis saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor, karena pekerjaan yang sudah menumpuk. Hari Jum'at pagi di kntor saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 3 sendok makan 3 kali sehari. Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan, selama 1 minggu saya tidak merasakan maag dan mual lagi. Alhamdulillah setelah menghabiskan jelly gamat 2 botol saya periksakan ke dokter, dan hasilnya saya terbebas dari penyakit maag karena asam lambung saya sudah normal.

Nama : Andri Herdiana
Umur : 22 Tahun
Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber


Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.
Karena di dalam tubuh teripang banyak mengandung zat-zat gizi yang bekerja sama mergenerasi sel tubuh : kologen, protein, mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglycanas, ( GAGs) , antiseptik alamiah, glukosamint dan chondrotin, saponin, omega 3,6 dan 9,lektin, asam amino, vitamin d dan mineral, gamapeptide.
Demikian kupasan mengenai cara terbai menyembuhkan penyakit maag denagan menggunakan oabat herbal jelli gamat gold g semoga menambah wawasan dan pastinya bermanfaat bagi anda semua, tiada kata yang paling bahagia dari kami selain bisa memberikan kepuasan kepada anda semua dalam memberikan obat pelantara penyembuh penyakit maag ini kesembuhan anda adalah harapan dan kebhagiaan bagi kami. dan bila mana anda bermianat ingian mendapatkan obat herbal ini silahkan kllik di sini.....!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar