Jumat, 17 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Asam Lambung Yang Ampuh

Pengobatan penyakit asam lambung = > Salam menuju sehat dari kami sedikit kami akan sajikan mengenai pengobatan asam lambung terbaik dengan menggunakan obat herbal alami yaitu jelli gamat gold g yang mana obat herbal ini cocok dan amapuh mengobati berbagai jenis penyakit yang berkenaan dengan lambung.

Sekilas Mengenai Asam Lambung

Asam lambung yang meningkat disertai dengan gejala inflamasi dapat disebut sebagai gastritis. Pada umumnya menimbulkan gejala rasa tidak nyaman pada daerah sekitar perut sampai nyeri pada ulu hati, gejala lainnya adalah mual, muntah, lemas, demam sampai perdarahan pada organ pencernaan. Adapun pencetusnya adalah infeksi pada lambung, konsumsi alkohol, kopi yang berlebihan, perokok berat, penggunaan obat-obat tergolong AINS (asam mefenamat, ibuprofen, dll) tanpa pengawasan dokter, penggunaan obat jenis steroid jangka panjang, dan stress.

 Pada kasus akut, gejala yang sering muncul biasanya adalah nyeri di ulu hati, mual, muntah, tidak nafsu makan, kembung, penurunan berat badan, perih atau sakit seperti terbakar pada perut bagian atas yang dapat menjadi lebih baik atau lebih buruk ketika makan. Sedangkan yang kronis biasanya tanpa gejala kalaupun ada hanya sakit yang ringan pada perut bagian atas dan terasa penuh atau kehilangan selera.

Lambung yaitu organ tubuh yang tidak kalah penting buat anda cermati. Penyakit lambung biasanya dimulai dengan sakit maag, lantas didalam situasi yang fatal atau maag yang terkena kritis dapat menyebabkan pada penyakit asam lambung. Penyakit Asam Lambung ini dikarenakan sumber makanan yang dikonsumsi sehari-hari kurang memiliki kandungan sumber vit yang banyak memiliki kandungan serat, dikarenakan serat amat baik untuk kesehatan lambung.
Asam Lambung dapat menghasilkan asam yang berlebih jika anda telat makan serta mengkonsumsi makanan yang sukar dicerna oleh sistem pencernaan layaknya lambung, usus. Lambung tidak dulu berhenti bekerja saat mencerna makanan serta merubah sumber makanan yang lantas di jabarkan jadi sumber tenaga untuk tubuh.

Mari Kita Kenali Miniman Herbal Paling Ampuh Bagi Penderita Asam Lanmbung"

 Obat Asam Lambung jelly gamat gold g, di mana sudah jadi product herbal yang sudah di rekomendasikan sebagai obat asam lambung terbaik didalam menangani penyakit asam lambung dengan aman tanpa dampak samping. Jelly Gamat Gold G jadi obat herbal asam lambung sangat pas saat menyembuhkan penyakit asam lambung anda dikarenakan terbuat berbahan alami pilihan yakni dari ekstrak gamat emas dari type golden stichopus variegatus yang di olah dengan alat teknologi modern. Yang sudah di kenali memiliki manfaat yang amat ampuh serta mujarab saat mengobati penyakit asam lambung serta dapat dibuktikan memanglah dapat mengobati penyakit asam lambung dengan cepat.

Mengapa jelly gamat gold g dapat menangani penyakit asam lambung dikarenakan jelly gamat memiliki kandungan protein yang baik untuk sistem pencernaan / lambung, dan jelly gamat gold g dapat menetralisir berlebihan asam lambung hingga penyakit asam lambung dapat lekas pulih insyaallah sampai tuntas.

Gamat emas obat asam lambung memiliki kandungan banyak zat gizi layaknya protein, mineral, omega 3 serta bio active element. Didalam sejarah tradisional china gamat sudah dipakai sejak kian lebih 1000 th yang lantas untuk menolong menangani keluhan layaknya mengobati luka, meredakan rasa sakit di persendian, membuat lancar sirkulasi darah serta dengan umum dikonsumsi sebagai hidangan khusus untuk melindungi kesehatan dikarenakan dinilai sebagai ginseng laut. Telah cukup terangkan penyembuhan penyakit asam lambung dengan jelly gamat gold g ini dapat mengobati penyakit asam lambung sampai tuntas.

Mengapa Gamat / Tripang Dalam Jelli Gamat Gold g Sangat Ampuh Menyembuhkan Asam Lambung Secara Cepat Dan Aman..?

Khasiat Jelli gamat gold g bukan hanya ampuh menyembuhkan asam lambung akan tetapi obat herbal ini adalah obat multikhasiat 
telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Khasiat Jelly Gamat Gold-G ,-Penelitian Lain telah membuktikan bahwa jelly gamat gold-g ini dapat di gunakan sebagai Anti-HIV. Peneliti di dunia terus menggali potensi teripang untuk mengatasi penyakit maut, termasuk AIDS. Hal itu dilakukan Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang emas bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.
Bukti keampuhan dari Jalli gamat gold g yang sangat ampuh menyembuhkan asam lambung,,"

Nama : Lindawati Ho
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.


Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai "jantung berdebar-debar dan perasaan cemas" sudah tidak lagi saya rasakan.
Mungkin cuma ini sajian menarik dari kami semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda , jika sasat ini anda / anak saudra anda terkena penyakit tersebut segera lah beralih ke obat herbal jelli gamat gold g yang pastinya aman yang tidak beresiko bagi tubuh anda jika berminat anda tingagal klli di sini....!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar