Minggu, 21 April 2013

Obat Alami Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Pengobatan penyakit gagal ginjal => Dengan menggunakan obat herbal Jelly gamat gold-g yang aman dan ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit gagal ginjal.

Sekilas mengenai penyakit gagal ginjal

Ginjal merupakan salah satu organ yang memiliki peranan yang penting bagi manusia. Organ yang berbentuk mirip kacang ini, berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Fungsi ginjal lainnya adalah mempertahankan volume dan tekanan darah, mengatur keadaan kalsium pada tulang, mengatur produksi sel darah merah, dan juga menghasilkan hormon seperti erythropoietin, reni dan vitamin D aktif.
Karena begitu banyak fungsi ginjal, jila ada kelainan yang mengganggu organ ginjal, kita dapat diserang berbagai penyakit. Mulai dari penyakit ringan seperti penyakit infeksi saluran kemih atau sangat berat seperti penyakit gagal ginjal. Gagal ginjal dapat timbul secara tiba-tiba dalam hitungan hari atau minggu (gagal ginjal akut) maupun timbul perlahan secara menahun tanpa disadari (gagal ginjal kronik).
Dan biasany penyakit ini timbul gejalany seperti yang di alami seaorang penderita akut antara lain:
bengkak mata, kaki, nyeri pinggang yang hebat (kolik), sakit saat kencing, demam, kencing sedikit namun sering dan kencing mengandung darah. Kelainan pada urine yang dapat diketahui melalui pemeriksaaan laboratorium antara lain: terdapatnya protein, eritrosit, sel darah putih (leukosit) atau bakteri dalam urine.

Gejala jika terkena penyakit gagal ginjal

  • Bengkak mata dan kaki
  • Sakit yang hebat disekitar pinggang ini adalah gejala yang sangat menonjol
  • Adanya kelainan urine
  • Merasa sangat sakit ketika kencing
  • Demam yang tanpa sebab
  • Terkadang terjadi Kencing darah
  • Nafsu makan turun drastis
  • Sering merasa Sesak napas
  • Anemia

Terjadinya pendarahan yang sangat berat atau bisa saja terkena serangan jantung yang mengakibatkan volume darah ke ginjal menjadi sangat kurang
  • Mengalami dehidrasi
  • Efek penyakit infeksi pada aliran darah, lupus sistemik, batu ginjal, dan pembesaran prostat.
  • Kepala Pusing dan Sulit berkonsentrasi.
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam.
  • Tubuh Merasa Kedinginan.

Sekilas tentang obat penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g


 khasiat ( jelli gamat gold-g ) => telah melalui penelitian oleh para ahli di seluruh dunia. penelitian yang di lakukan oleh berbagai ilmuwan dan akademis di Malaysia selama 8 tahu menunjukkan bahwa khasiat jelly gamat gold g dapat melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu artrhitis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luara maupun luka dalam, Berikut ini khasiat jelly gamat gold g :
Peneliti di dunia terus menggali potensi teripang untuk mengatasi penyakit maut, termasuk Gagal ginjal. Hal itu dilakukan Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang emas bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.
Jelli gamat gold g ini adalah obat multi khasiat yang aman tanpa menggunakan efek samping dan tida ada ketergantungan bagi si penggunaya yang aman untuk di konsumsi sebagi abat herbal pencegahan dan pengobatan berbagi penyakit kronis lainya. jelli gamat gold g selain ampuh mengobati gagal ginjal tapi mempunyai ke unggulan sebagi penyembuh penyakit antara lain: maag akut/kronis,hepatitis b, kanker, liver, nyeri persendian, radang usus, dan berbagai penyakit lainya.
Obat alami jelly gamat gold g ini telah terbukti sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit karena dalam obat alami jelly gamat gold g ini memiliki kandungan yang sangat ampuh dalam memusnahkan penyakit dalam jangka waktu yang cepat . Jelly gamat gold g ini merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari ekstrak gamat emas yang dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan alat teknologi modern Kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat Gold G yaitu Protein 86,8 % , Kolagen 80 % , mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral .

Tunggu apalagi silah kan pesan sekarang   Klik disini.........!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar