Jumat, 26 April 2013

Obat Alami Penyakit Maag Kronis

Pengobatan penyakit maag kronis- sekilas mengenai cara mengobati penyakit maag kronis dengan mengunakan obat alami yaitu jelli gamat gold-g yang bahan dasarnya menggunakan spesies laut dari dasar smudra yaitu tripang yang mana telah terbukti dan teruji manfaat dan khasiatnya sebagai obat penyembuh berbagai penyakit berbahaya seperti maag kronis.

Simak Mengenai Penyakit Maag Kronis Dan cara Mengobatinya,

maag kronis adalah atau dalam istilah kedokteran yang biasa disebut Syndrom Dispepsia merupakan sakit  maag yang tidak boleh dianggap remeh. Sakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan proses penyembuhan sangat sulit. Karena penyembuhan maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

pada dasarnya sakit maag kronis akan kembali kambuh apabila si penderita tidak memperhatikan pola makannya. Selain itu bahaya maag kronis juga mengakibatkan beberapa penyakit lain mengikutinya. Kadang obat-obatan yang biasa di jual di pasaran rata-rata hanya bisa mengurangi asam lambung dan sifatnya cuma menetralkan saja. Dan apabila dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama maka akan menganggu kinerja ginjal.

Bahaya maag kronis juga dapat mengakibatkan mengakibatkan penakit kanker pada lambung. Ahli kesehatan mengakatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut sakit maag di sebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs) contohnya aspirin dan sejenisnya.

Keberadaan bakteri dalam lambung tersebut yang menyebabkan lapisan lambung melemah dan rapuh sehingga asam lambung dapat menembus bagian-bagian tersebut. Salah satu jenis bakterinya yakni H Pylory. Bakteri H Pylory sebenarnya tidak tahan asam, tapi bakteri ini dapat melindungi dirinya pada bagian lapisan lambung atau lapisan mukosa. Inilah yang menyebabkan lapisan lambung menjadi lemah dan rapuh.

Oleh karena itu untuk pencegahannya disarankan untuk menjaga pola makan yang sehat. Dengan cara ini kita bisa dapat terhindar dari penyakit maag kronis dan ini sangat membahayakan bagi kita terutama jiwa kita sendiri. Hiduplah secara sehat dan jangan sampai penyakit itu datang tanpa kita sadari

Satu- Satunya cara untuk menyembuhkan penyakit maag kronis dan maag akut hanya dengan mengkonsumsi obat alami terbaik yang sudah teruji dan terbukti manfaat dan khasiatnya ialah jelli gamt gold-g..

 Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).
Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.
Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.

Mengapa jelli gamt gold-g sangat ampuh mengobati maag akut dan kronis?


  Keampuhan teripang mengatasi penyakit maag diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit maag Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006)S

tudi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.
Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).
Efek terhadap HIV/AIDS: Dalam penelitian medis, lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immunodeficiency Virus (HIV). Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Di samping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor.

Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:
  • Nyeri persendian (arthritis)
  • Penyembuhan luka (antiseptik)
  • Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  • Membantu hipertensi
  • Membantu kolesterol darah
  • Masalah pencernaan (lambung), maag
  • Membantu masalapernafasan
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Mengatasi anemia darah
  • Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)

 kisah nyata penuturan orang yang sembuh dari penyakit maag berkat mengkonsumsi jelli gamt gold-g .



Rubianto - Kisah Sembuh Penderita Maag
  • Nama     : Rubianto
  • Umur     : 26 Tahun
  • Alamat   : Jawa Timur
  • Keluhan : Maag
  • Jenis Prodak: Gold-G

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Itulah testimoni atau kisah sembuh penderita maag berkat konsumsi jelly gamat, semoga ini bermanfaat untuk anda semuanya khususnya bagi para penderita yang lainnya. Untuk pemesanan silahkan kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

Terbebas Dari Penyakit Lambung / Maag


Indra Bayu Sekar Aji - Kisah Sembuh Penderita Maag
  • Nama        :  Indra bayu sekar aji
  • Umur         :  22 Tahun
  • Kota          :  Kartasura
  • Keluhan     : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
  • Produk      :  Biofirion dan Gold G sea Cucumber jelly

Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan gold g. kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan gold g dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambing saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Benjamin Lesmana - Kisah Sembuh Penderita Maag
  • Nama      : Benjamin Lesmana
  • Umur      : 23 Tahun
  • Alamat    : Medan
  • Keluhan  : Sakit Maag
  • Jenis Prodak : Gold-G sea cucumber/teripang/gamat

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi gold g(ekstrak tripang/gamat) maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya

Lindawati Ho - Kisah Sembuh Penderita Maag
  • Nama     : Lindawati Ho
  • Umur     : 52 Tahun
  • Alamat   : Medan
  • Keluhan : Sakit Maag
  • Jenis Prodak: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat

Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

 Jika anda mengkonsumsi jelly gamat gold g anda tidak usah takut akan efeksamping yang akan anda rasakan karena kami yakin jelly gamat ini aman dan tidak bahaya jika dikonsumsi dalam waktu panjang. Demikianlah khasiat jelly gamat gold g yang bisa kami tulis dan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Dan bila anda berminat klik cara pemesanan  gold g di sini....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar