Rabu, 15 Mei 2013

Obat Alami Penyakit Hepatitis b Yang Aman Dan Ampuh

Obat herbal penyakit hepatatis b >> Salam sehat dan terhangat selalu dari kami semoga dengan kesempatan ini kami akan menjelaskan tentang cara terbaik untuk mengobati penyakit hepatitis b secara herbal alami hanya dengan mengunakan obat multikhasiat terbaik yaitu jelli gamat gold g obat herbal yang berbahan dasar menggunakan  spesies laut yaitu tripang dari dasar samudra  yang mana berkhasiat sebagai penyembuh beberapa penyakit berbahaya lainnya dan ampuh secara alami mengobati penyakit heptitis b.

sekilas mengenai penyakit hepatitis b

Penyakit Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya didunia, Penyakit

ini disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun. Seperti hal Hepatitis C, kedua penyakit ini dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Proses penularan Hepatitis B yaitu melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi Hepatitis B.
Adapun beberapa hal yang menjadi pola penularan antara lain penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama. Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko terkena penyakit ini.
Infeksi virus hepatitis bisa dicegah dengan perubahan perilaku maupun pencegahan spesifik dengan imunisasi. Perubahan perilaku, misalnya dengan cuci tangan pakai sabun secara benar, pengolahan makanan yang benar, memisahkan bahan makanan matang dan mentah, memasak makanan sampai matang, menyimpan makanan di tempat aman, dan menggunakan air bersih, serta bahan makanan yang baik.
 Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati dan merupakan salah satu masalah kesehatan yang terjadi di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Kurangnya kepedulian masyarakat akan kebersihan diri dan lingkungan menjadi penyebab terjadinya penyakit yang menular melalui bakteri dan virus ini.
 Infeksi virus hepatitis bisa dicegah dengan perubahan perilaku maupun pencegahan spesifik dengan imunisasi. Perubahan perilaku, misalnya dengan cuci tangan pakai sabun secara benar, pengolahan makanan yang benar, memisahkan bahan makanan matang dan mentah, memasak makanan sampai matang, menyimpan makanan di tempat aman, dan menggunakan air bersih, serta bahan makanan yang baik.

 Hanya dengan obat herbal jelli gamat gold g hepatitis b bisa di sembuhkan secara menyeluruh"

Mungkin anda baru mendengar tentang produk Jelly Gamat Gold G ini , anda semua mungkin harus sudah mengetahui tentang produk ini . Jelly Gamat Gold G ialah obat alami yang telah di teliti oleh para ilmuan di seluruh dunia , hasil penelitian tersebut bahwa jelly gamat gold g dapat menyembuhkan berbagai penyakit misalnya melancarkan peredaran darah , mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah , melancarkan fungsi ginjal , meningkatkan kadar metabolisme , membantu arthritis , diabetes mellitus , dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka dalam .Obat alami jelly gamat gold g ini telah terbukti sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit karena dalam obat alami jelly gamat gold g ini memiliki kandungan yang sangat ampuh dalam memusnahkan penyakit dalam jangka waktu yang cepat . Jelly gamat gold g ini merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari ekstrak gamat emas yang dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan alat teknologi modern
Kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat Gold G yaitu Protein 86,8 % , Kolagen 80 % , mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral .

Peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Mengapa jelli gamat gold g sangat ampuh menyembuhkan penyakit hepetitis b secara menyeluruh"

Khasiat Jelly Gamat Gold G bukan hanya ampuh menyembuhkn penyakit hepetits b tetepi bisa juga mengobati penyakit diantaranya yaitu untuk pengobatan : Alergi, Anemia, Asam Urat,  Batu Ginjal, Badan Lemah, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Eksim, Epilepsi,  Haid Lancar, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Luka, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Paru-paru, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sakit Pinggang, Sesak Napas, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya karana obat herbal ini dai sebut obat herbal multikhsaiat penyembuh berbgai penyakit kronis berbahaya lainya.
Sejak jaman dulu di Pulau Langkawi Malaysia, tepatnya 300 tahun yang lalu sudah di kenal penggunaan gamat sebagai antiseptik dan obat serbaguna. Biasanya anak-anak paska khitan dan  seorang ibu paska melahirkan meminum cairan gamat untuk mempercepat pnyembuhan luka dan menghentikan pendarahan. Tentunya masih di proses secara tradisional sehingga cairan gamat  (teripang) mempunyai rasa dan bau yang tidak enak.

untuk membktikan dan meyakinkan anda bahwa jelli gamat gold g sangat ampuh mengobati hepatitis b berikut penuturan orang yang sembuh total setelah mengkonsumsi jelli gamat gold g secara teratur .!!
 
Testimoni Jelly Gamat Gold GN a m a            : Agustina Ariyanti
U m u r            : 28 tahun
Alamat            : Madiun
Keluhan          : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

 Semoga testimoni di atas bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba dan merasakan sendiri khasiat jelly gamat gold g dan semoga anda bisa menjadi salah satu bagian dari testimoni jelli gamat gold g yang sembuh dari penyakit yang anda derita saat ini.

demikian kupasan mengenai penyakit dan cara mengobatinya semoga anda tetap sabar dalam menempuh beragai cobaban dan kami sarankan bagi anda segera beralih ke pengobatan herbal alami yang pastinya aman dan tidak beresiko bagi anda jangan menunggu penyakit anda bertambah parah kesembuhan anda adalah harapan dan kebahagiaan bagi kami jika anda berminat segera pesan sekarang juga klik gambar di bawah ini .....!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar