Senin, 24 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi Yang sangat ampuh


Obat herbal penyakit darah tinggi = > Hanya dengan menggunakan obat herbal alami yaitu jelli gamat gold g di percaya dan telah di uji dan telah di buktikan sebagai obat herbal penurun tensi / tekanan darah tinggi dengan berbahan menggunakan tripang satwa laut yang sangat ampuh menyembuhkan darah tinggi.

Kenali Penyakit Darah Tinggi


Hipertensi = >  atau yang dikenal juga dengan penyakit darah tinggi adalah suatu penyakit yang ditandai dengan tekanan darah di atas normal. Sebagian besar orang tidak mengetahui bahwa dirinya menderita hipertensi. Oleh sebab itu, hipertensi juga disebut “silent disease” karena umumnya penyandang tidak merasakan sakit. Namun, jika terjadi kenaikan yang sangat tinggi maka akan muncul gejala antara lain seperti  sakit kepala, pusing, telinga berdenging, jantung berdebar – debar, mimisan.
Ketika tekanan darah tinggi, maka jantung dipaksa bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Tekanan darah yang terus menerus tinggi dapat menyebabkan stroke, serangan jantung, gangguan ginjal, gangguan penglihatan.

Sekitar 95% hipertensi tidak diketahui peyebabnya, hipertensi jenis ini disebut dengan hipertensi primer atau esensial. Faktor pemicu hipertensi esensial belum jelas, namun obesitas, asupan garam yang tinggi dan kolesterol yang tinggi turut berperan dalam hipertensi jenis ini. Sedangkan, 5% hipertensi disebabkan oleh penyakit ginjal, penyakit endokrin, penyakit jantung, gangguan anak ginjal, dll.

Tekanan darah tinggi atau "hypertension" bermaksud tekanan tinggi di dalam arteri-arteri. Arteri-arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut oksigen dari jantung ke seluruh sel dan organ badan. Tekanan darah tinggi bukan bermaksud tekanan emosi yang berlebihan, walaupun tekanan emosi dapat meningkatkan tekanan darah untuk sementara.Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pening, wajah kemerahan dan keletihan; yang boleh terjadi baik pada pesakit hipertensi, mahupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.
Jika hipertensinya berat atau lama dan tidak diubati, dapat menimbulkan gejala berikut:
  • sakit kepala
  • keletihan
  • mual
  • muntah
  • sesak nafas
  • gelisah
  • pandangan menjadi kabur yang terjadi kerana adanya kerosakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Mengapa jelli gamat gold g menjadi pilihan sebagai obat herbal penyembub penyakit darah tinggi ..?


Khasiat Jelly gamat Gold G
Banyak orang yang meragukan bahwa jelli gamat gold g bisa menyembuhkan penyakit drah tinggi secara cepat dan aman , jelli gamat gold g adalah sajian obat herbal yang menggunakan bahan dasar dari spesies laut ialah tripang yang mana kita ktahui bahawa penggunaan tripang di berbagai negara sudah banyak hampir ratusan bahkan ribauan orang mencari tripang kemana - mana karan keberdadan hewan ini sangat lah sulit hanya ada di pulo klawi malesia , yang banyak di olah menjadi oabat , sebagai penyemnbuh berbagai penyakit berbahaya , selain ampuh menurunkan tekanan darah tinggi akan tetapi juga bias di gunakan sebagai obat penyembuh penyakit seperti : maag kronis dan akut, hepatitis, liver , diabetes, dan obat penyembuh luka luar maupun dalam

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.
Khasiat Jelly Gamat Gold G selain dapat menyembuhkan luka dengan cepat, khasiat Jelly Gamat Gold G Juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit berbahaya seperti stroke, penyakit peradangan seperti rematik dan asam urat, kolesterol tinggi, darah tingi, diabetes dll. Senada dengan hal tersebut berikut penelitian para ahli tentang khasiat Jelly Gamat Gold G yang teruji dapa menyembuhkan berbagai penyakit.
 Nah bila anda memang salah satu dari sekian banyak penderita DARAH TINGGI yang sedang mencari alternatif untuk mengobati penyakit tersebut namun dengan cara tradisional kami berikan untuk anda obat alami untuk penyakit rematik jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.
Teripang jenis ini tidak hanya mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi namun juga kandungan lain seperti asam amino, glukosamin, cell grow factor, chondroitisn sulfat, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalamnya.
Menurut pendapat Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit TENSI sedangkan glukosaminoglycan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal pada penderita tensi darah  / darah tinggi.
Tunggu apa lagi kesehatan anda lebih penting dan utama dari segalanya. Pesan dari sekarang serta rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan alami yang lebih aman untuk di konsumsi. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar