Jumat, 31 Januari 2014

Cara Mengobati Penykit Maag Kronis

Penyembuhan penyakit maag kronis secara cepat dengan menggunakan obat herbal jelli gamat gold g yang sangat ampuh tanpa mengakibatkan ketergantungan dan tidak ada efek samping yang pastinya aman bagi tubuh dengan berbahan dasar menggunakan satwa laut atau biasa di sebut lintah laut ( TRIPANG )

Kenali Penyakit Maag Kronis

Penyakit Maag yang dalam istilah medis dikenal sebagai gastritis, mungkin pernah dialami oleh banyak orang. Penyakit gastritis merupakan salah satu penyakit pada lambung dengan gejala utamanya adalah nyeri pada ulu hati.
Gejala umum dari gastritis adalah berupa perasaan tidak enak pada ulu hati yang terkadang disertai dengan mual dan muntah.
Maag, dari sudut pandang kedokteran, merupakan sindrom dispepsia. DR. dr. Marcellus Simadibrata K., Sp.PD-KGEH, menyebutkan, “Sakit maag merupakan istilah awam untuk sindrom dispepsia”. Sindrom dispepsia merupakan kumpulan gejala dari penyakit saluran cerna atas yang terdiri dari rasa sakit di ulu hati dan rasa tidak nyaman di ulu hati.
Rasa sakit dan tidak nyaman ini biasanya berupa nyeri di ulu hati, kembung, mual, muntah, nafsu makan menurun, rasa cepat kenyang sehabis makan dan muncul sendawa, kadang disertai gejala pusing atau mabuk, jantung berdebar-debar, wajah pucat.
Bahkan, orang yang menderita luka atau tukak lambung-duodenum dan tumor atau kanker lambung-duodenum akan terlihat pucat, muntah-muntah hebat, muntah atau buang air besar campur darah hitam, berat badan menurun, serta syok karena pendarahan.
Staf Divisi Gastroenterologi, Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM ini mengatakan bahwa maag disebabkan oleh penyakit lambung atau penyakit saluran cerna bagian atas atau penyakit organ-organ di sekitar saluran cerna atas.
Mengapa Jelly gamat gold g satu satunya obat herbal yang di percaya sangat ampuh menyembuhkan maag secara cepat dan aman.
 
 Obat Jelly Gamat Gold G  berbentuk cairan (jely) berwarna bening dengan cita rasa dan aroma yang netral . Mampu bisa mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam yang di percaya ampuh dan telah banyak pembuktian sebagai obat penyembuh penyakit maag kronis , mengaktifkan pertumbuhan dan menaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Kelebihan dari jelly gamat gold g sea cucumbar adalah aman untuk di konsumsi segala umur, anak-anak, maupun orang dewasa. Tidak mengandung zat pewarna dan zat perasa, bisa diminum ataupun di oles dan tidak ada efek sampingnya. Khasiat Jelly Gamat Gold G - Jelly Gamat Gold G merupakan Sediaan berbentik cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya. Terbuat dari teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang berada di dasar samudra. Mengapa memakai spesies Golden Stichopus Variegatus? Karena dalam spesies ini di temukan zat Gamma Peptide yang tidak di temukan di spesies teripang lainnya. Gamma Peptide merupakan zat yang dapat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya. Selain Mengandung Gamma Peptide, didalam Jelly Gamat Gold G juga terkandung protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehaktan kita.

Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.

Sejuta manfaat yang terkandung di teripang laut yang dapat kita manfaatkan sebagai pengobatan. Maka dari itu bagi anda yang ingin merasakan keajaiban dari ekstrak teripang laut, segera pesan sekarang juga obat jelly gamat Gold G hanya dari kami dan kami menjamin obat yang di kirim 100% asli.
maka tunggu apa lagi buruan  pesan sekarang juga....!!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar