Minggu, 14 April 2013

Obat Herbal Alami Penyakit Liver

Pengobatan Penyakit Liver => Dengan menggunakan obat herbal alami yaitu Gold-G sebagai obat herbal alami multikhasiat yang aman dan ampuh menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit liver.
Sekilas Tentang Penyakit Liver

Liver atau hati merupakan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup yang memiliki lebih dari 500 fungsi, termasuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan dibuang ke hati bersama-sama cairan empedu menuju usus, mengontrol penggumpalan darah serta menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan.
Liver juga merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian, lobus kiri dan lobus kanan. Lobus kanan lebih besar sekitar 65% dari total volume liver. Organ liver memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan organ lainnya karena organ liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat memperbaharui diri sendiri. Oleh sebab itu, bila sebagian liver diangkat maka dalam waktu relatif tidak terlalu lama (sekitar 2 minggu) dapat tumbuh kembali keukuran asalnya karena liver sendiri terdiri atas sel-sel kecil yang disebut hepatosit yang berfungsi memproduksi sel-sel baru dalam waktu yang cepat

Solusi tepat untuk menyembuhkan liver dengan manggunakan obat herbal jelly gamat gol-g

Obat Herbal Gold-G => Kurang lebih 8 tahun lamanya para ilmuwan dan Universitas di Malaysia telah meneliti khasiat dari gamat emas bahan dasar Gold-G menghasilkan study bahwa gamat emas dapat melancarkan sirkulasi darah, menyembuhkan penyakit tulang dan persendian, menyembuhkan berbagai peradangan, menurunkan tekanan darah, mematikan regenerasi kanker dan dapat menghancurkan segala jenis tumor sperti miom dan kista. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. 

Manfaat dan Khasiat Obat Herbal Gold-G bagi Kesehatan

Sampai saat ini, Gold-G banyak membantu konsumen dalam menyembuhkan penyakit seperti :
  • Nyeri persendian (arthritis)
  • Penyembuhan luka (antiseptik)
  • Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  • Membantu hipertensi
  • Membantu kolesterol darah
  • Masalah pencernaan (lambung), maag
  • Membantu masalah pernafasan
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Mengatasi anemia darah
  • Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)
Kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit liver setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gol-g
  • Nama      : Kamalia sembiring
  • Umur      : 39 Tahun
  • Alamat    : Medan
  • Keluhan   : Lever dan Maag
  • Produk     : Gold Natto Dan gold g sea cucumber jelly

 Pada tanggal 26 nopember 2007 saya kenal dengan GNE dari dr. Deliana sembiring. saya langsung jadi member, awalnya saya hanya ingin membeli golg g sea cucumber jelly buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. deliana, saya jadi member GNE. Saya baca-baca brosur gold g, disana di jelaskan gold g antara lain untuk pencernaan (maag) lalu pada tanggal 27 nopember saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. hari pertama, tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna hitam. hari kedua perut saya perih(walaupun maag dan level sudah tidak masalah lagi), reaksi ini abaikan. saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampailarut malam. Hari ketiga, perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena lever, benar-benar sakit sampai suami berkata: sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan. Tetapi karena penasaran , ahirnya saya telpon dr . deliana untuk menanyakan keadaan saya ini, e…e tahunya ka deliana malah menyarankan lebih banyal lagi mengkonsumsi gold g nya di saat perut saya sakit. Ahirnya atas desakan kak delianan, saya minum 3 kali sehari setiap kali minum 2 sdm tetapi untuk mengatasi perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji tuhan, hari ke emapat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya saya sudah mersakan sehat tetapi saya masih konsumsi 2 sdm gold g setiap hari

maka apalagi yang anda ragukan, segera konsultasikan penyakit anda dan bila anda berminat atau ingin mendapatkan jelly gamat gold-g anda       klik disini.....!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar