Rabu, 10 April 2013

Obat Herbal Alami Penyakit Maag Kronis


Solusi terbaik atasi maag kronis

Telah kami keluarkan produk unggulan dari kami yaitu obat herbal terbaik { jelly gamat gold-g }yang berbahan dasar dari spesies laut yaitu teripang yang dipercaya serta ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti maag akut dan maag kronis dan berbagai macam penyakit lainnya.Yang sudah teruji dan dipercaya sebagai obat herbal terbaik, oleh para ahli dibidang obat herbal alami.

Kenali penyakit maag

Gangguan pada lambung atau lebih dikenal sebagai sakit maag seringkali timbul dari kebiasaan pada pola hidup yang kurang baik. Kesibukkan yang dialami terkadang membuat kita terlambat untuk makan dan pekerjaan yang menumpuk akhirnya menimbulkan stres. Sakit maag bisa datang kepada kita tanpa disadari sebelumnya dan bisa saja kita terkena penyakit maag di saat sedang sibuk menjalani rutinitas pekerjaan sehingga tidak dapat melakukan aktivitas seperti yang sewajarnya.

Meski terkesan penyakit yang tidak terlalu berat namun bukan berarti kita boleh meremehkan sakit maag. Penyakit maag yang dipicu oleh sakit pada lambung bisa mengakibatkan gangguan pada pencernaan sehingga bila tidak ditangani dengan tepat maka bisa saja akhirnya mengganggu tubuh secara keseluruhan bila sakit yang diderita pada lambung sudah tergolong kronis.

Ciri-ciri gejala maag

Sakit maag adalah penyakit yang lazim terjadi pada masyarakat, hal ini terjadi karena kecenderungan pola makan dan waktu makan yang tidak teratur dan tidak sehat sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang.  Jenis makanan dan waktu makan (terlambat makan) bahkan stres dapat mempengaruhi meningkatnya kadar asam lambung. Jika hal ini terjadi maka akan dengan sangat mudah dikenali gejalanya seperti berikut ini :
  1. Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati.
  2. Perut kembung jika terlambat makan  dan merasakan rasa nyeri pada perut sehabis makan
  3. Sering Mual dan kadang disertai muntah-muntah
  4. Sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar
  5. Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan  kepala pusing.

Beberapa penyebab penyakit maag

Penyakit maag merupakan gejala penyakit akibat faktor yang merusak pertahanan mukosa lambung lebih besar daripada faktor yang melindungi pertahanan mukosa lambung. , berikut ini beberapa penyebab penyakit maag
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  •  Pola makan yang tidak teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak akan merangsang produksi asam lambung
  • Stres, kelelahan, dan tekanan emosional yang berlebihan.
  • Sering begadang, kurang tidur atau insomnia
  • Merokok.
  • Kecanduan kopi yang berlebihan
  • Mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama  seperti aspirin
  • Bakteri,  mikroorganisme yang merugikan (helycobacter pylori) , karena mengeluarkan zat yang merangsang produksi asam lambung.
Bila anda merasa jenuh atau bosan konsultasi dan berobat tak kunjung sembuh jangan putus asa hanya { jelly gamat gold-g } solusinya.................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Khasiat Jelly Gamat Gold G -, Mungkin anda baru mendengar tentang produk Jelly Gamat Gold G ini , anda semua mungkin harus sudah mengetahui tentang produk ini . Jelly Gamat Gold G ialah obat alami yang telah di teliti oleh para ilmuan di seluruh dunia , hasil penelitian tersebut bahwa jelly gamat gold g dapat menyembuhkan berbagai penyakit misalnya melancarkan peredaran darah , mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah , melancarkan fungsi ginjal , meningkatkan kadar metabolisme , membantu arthritis , diabetes mellitus , dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka dalam .
Pesan dan hubungi kami sekarang.................!!!!!!!!!!!!!!!
Khasiat  {jelly gamat gold-g } yang mengandung kolagen membantu menyembuhkan luka ,  mengurangi masalah lambung dan maag , baik untuk paru paru . Yang mengandung  Glucasaminoglykan meringankan arthritis dan sakit persendian , membantu meringankan kadar insulin . Yang mengandung mupokolisakarida membantu sirkulasi darah , menghilangkan rasa sakit . Yang mengandung Chondroitin membantu dan mencegah osteoporosis dan osteorthritis , membantu memelihara ligmen pada tulang .
Masih banyak lain nya kandungan yang di dalam jelly gamat gold g misalnya saponin meningkatkan sistem di dalam tubuh  merangsang pembentukan sumsum tulang , memproduksi darah dan anemia , bertindak sebagai perangsang untuk membantu maslah impotensi sedangkan jelly gamat gold g yang mengandung  omega 3,6 dan 9 meningkatkan sistem kekebalan tubuh , menutrisi otak dan jantung , mengendalikan lemak darah dan tekanan darah . Dan masih banyak lainnya kandungan yang ada di dalam jelly gamat gold g ini .

Beberapa orang yang sembuh dari penyakit maag berkat { jelly gamat gold-g }

  • Nama   : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
  • Umur    : 38 Tahun
  • Alamat  : Medan
  • Keluhan: Sakit Maag kronis
  • produk  : Jelly gamat gold-g
Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Dari semua pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi akan segala khasiat dan manfaat dari { jelly gamat gold-g } yang merupakan cara mengobati penyakit maag, oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari cara mengatasi penyakit maag segeralah anda mengkonsumsi { jelly gamat gold-g }, jangan sampai menunda penyakit anda semakin parah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar