Selasa, 21 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi Yang Ampuh

Obat Penyakit Darah Tinggi => Dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, yang terbuat dari perpaduan anatara kulit buah manggis dan daun sirsak.Obat herbal ace maxs ini di produksi dengan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disimplin imu, tidak menggunakan Zat kimia berbahaya serta tidak menggunakan efek samping.
Sekilas tentang penyakit darah tinggi
Penyakit darah tinggi merupakan salah satu penyakit mematikan yang ada di dunia ini. Penyakit darah tinggi (hipertensi) tidak membunuh secara langsung, namun komplikasi dari pnyakit ini sangat berbahaya karena bisa memicu penyakit stroke, gagal jantung, dll. Kita harus waspada karena penyakit darah tinggi mengintai kita setiap saat. Penyakit hipertensi biasanya akan di sadari setelah ada ganguan pada organ seperti jantung, koroner, dan ginjal. Untuk lebih jelasnya mari kita ketahui penyebab dan gejala penyakit darah tinggi (hipertensi) ini.
Penyebab dari penyakit darah tinggi diantaranya adalah karena faktor keturunan, umur atau usia, kandungan garam di dalam darah, kolesterol atau lemak yang yang juga berada di dalam aliran darah, serta kelebihan berat badan (obesitas). Selain itu, stress, banyak merokok, kafein, dan alkohol juga bisa menjadi penyebab dari timbulnya penyakit tekanan darah tinggi. Jadi, bila ingin mencegah penyakit ini, hindari hal-hal yang sangat merugikan kesehatan tersebut. Kemudian, yang tidak boleh dilupakan adalah selalu rajin melakukan kegiatan olahraga. Sebab, olahraga bisa menyebabkan lancarnya peredaran darah di tubuh kita. Bila aliran darah menjadi lancar, penyakit darah tinggi juga bisa mudah dicegah. Juga, atur pola makan kita agar badan tidak kelebihan kolesterol dan garam. Usahakan pula selalu hidup dalam suasana nyaman, agar tidak penuh tekanan dalam pikiran kita.
Gejala penyakit darah tinggi =>   Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala. Meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala penyakit hipertensi yang dimaksud yaitu sakit kepala, pendaraqhan dari hidung, pusing, wajah kemerahan, dan kelelahan. Padahal, gejala tersebut bisa terjadi pada penderita hipertensi maupun pada seseorang dengan tekanan darah normal. Jika hipertensinya berat atau menahun, bisa timbul gejala sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak napas, gelisah dan pandangan menjadi kabur karena kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

 Pengobatan Penyakit Darah Tinggi dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs

Ace Maxs adalah jawaban tepat untuk mengobati darah tinggi secara tradisional aman dan tanpa efek samping. Serta sangat baik bila dikonsumsi setiap hari dan banyak manfaat bagi kesehatan anda dan keluarga. Bahan utama Ace Maxs yaitu perpaduan sempurna daun sirsak dan kulit manggis.
 Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Ace Maxs adalah produk herbal terkini yang memadukan perpaduan sempurna kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak apabila digabungkan seperti di dalam Ace Maxs herbal sangat tepat bila dijadikan sebagai alternatif untuk mengobati darah tinggi. dan masih banyak khasiat serta manfaat yang terdapat dalam Ace Maxs herbal untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Kami mengirim Ace Maxs ke-Seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman barang Tiki JNE. Pembayaran bisa belakangan, karena kami punya sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Kejujuran, kepercayaan, dan kenyaman konsumen yang kami dahulukan. Jadi, mohon kerjasama yang baik untuk kesejahteraan dalam sistem perdagangan dan semoga artikel ini menjadi jawaban bagi anda untuk mengobati penyakit darah tinggi.
Apabila anda berminat KLIK DISINI....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar