Jumat, 07 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Jantung Yang Aman Dan Ampuh

Pengobatan penyakit jantung = > Salam sehat dan penuh kebahagiaan dari kami buat anda semua, sedikit kami akan mengupas tentang cara terbaik mengobati penyakit jantung dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang mana di percaya dan telah teruji manfaat dan khasiatnya sebagai obat herbal penyembuh penyakit jantung.

Sekilas penyakit jantung

Mungkin banyak di antara Anda yang sudah pernah membaca tanda-tanda atau gejala serangan jantung dari berbagai literatur. Dari sekian banyak gejala, nyeri dada dan rasa sesak mungkin merupakan tanda yang paling populer dari serangan yang bisa mematikan ini.
Menurut spesialis penyakit jantung dan pembuluh darah dr. Muhammad Zaini, Sp.JP (K), sebenarnya tidak ada gejala yang khas dari serangan jantung. Namun rasa sakit di dada tengah atau kiri menjadi gejala yang paling sering dikenali.Rasa sakit ini disertai dapat sesak nafas yang dapat menyebabkan penderita mengalami kematian mendadak. Rasa sakit di dada bagian tengah atau kiri disebabkan oleh aliran darah yang mengalir cepat pada pembuluh darah yang sempit.
Sempitnya pembuluh darah pada penderita penyakit jantung koroner (PJK) disebabkan "bisul" yang banyak ditemukan pada saluran darah bagian dalam. "Bisul" ini berisi kapur, lemak, atau kolesterol.
 Gejala pernyakit jantung bisa kita kenali dengan tanda-tanda seperti sulit bernafas, tiba-tiba lemas dan juga mual serta muntah. Oleh karena itu anda harus bisa menjaga kesehatan jantung anda agar tidak terkena serangan jantung dan stroke. Untuk pencegahan ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjaga jantung Anda agar tetap sehat. 

Cara Terbaik Menagani Sekaligus Mengobati Penyakit Jantung Secara Ampuh Dan Aman"

Ace maxs adalah obat herbal terbaik untuk menangani penyakit kronis berbahaya seperti penyakit jantung tetapi obat herbal ini selain ampuh mengobati penyakit jantung tetapi keunggulanya bisa juga di gunakan sebagi penyakit kronis lainya seperi penyakit liver, gagal ginjal , kanker, dan penyakit berbahaya lainya.

 Ace Macxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis. Bahan utama obat herbal ace maxs adalah kulit manggis, daun sirsak. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk  pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Manfaat Ace Maxs Untuk Kesehatan Dan Pengobatan


kulit manggisBuah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa di ekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.


daun sirsakHasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual dan berat badan berkurang.

Berkat pelantara obat herbal ace maxs yang sangat ampuh menyembuhkan penyakit jantung..!!
  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.  

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs ini, cara nya Klik Disini....!!!

Kami siap melayani pemesanan dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia dengan sistim "Pengiriman Barang Terlebih Dahulu dan Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar