Jumat, 21 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Hepatitis b Yang Sangat Ampuh

Obat herbal penyakit hepetitis b = > Dengan menggunakan obat herbal yaitu jelli gamat gold g yang bahan dasar obat ini menggunakan satwa laut yaitu tripang biasa di juluki timun mas dari dasar smudra.

Waspada Dan Kenali  Virus Hepatitis B

Hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis yang menyerang hati atau lever, hingga terjadi peradangan pada organ tersebut. Masyarakat mengenal penyakit ini dengan sebutan “penyakit hati”. Ilmu kedokteran mengenal setidaknya 6 macam jenis virus hepatitis, namun yang paling dikenal adalah hepatitis A, hepatitis B dan hepatitis C.
Hepatitis A atau lebih dikenal dengan penyakit kuning, banyak ditemukan pada anak dan remaja. Gejala hepatitis A awalnya seperti flu: panas, demam, mual dan tulang nyeri. Tahap berikutnya, mata menjadi kuning, air seni seperti teh. Kalau di periksa ditemukan pembengkakan hati, perut, sebelah kanan di bawah iga pinggang terasa sakit, bila di tekan.
Gejala hepatitis B diawali dengan perut mual atau kembung. Gejala hepatitis B selanjutnya mirip hepatitis A. Kadang kala penderita rancu dengan sakit maag atau hulu hati. Virus hepatitis B ini sulit dibasmi. Penularan hepatitis B bisa melalui jarum suntik, jarum bor dokter gigi, jarum penusuk telinga, transfuse darah, pisau cukur, ludah, ASI , hubungan seksual, bahkan sikat gigi bekas dipakai penderita hepatitis B.
Untuk mengetahui jenis hepatitis apa yang diderita seseorang, harus dilakukan pemeriksaan darah dan biopsy. Biopsi adalah pengambilan jaringan hati tanpa pembedahan. Caranya, dengan memasukan jarum diantara dua iga di pada perut kanan dengan jaringan hati. Jaringan yang di sedot dengan jarum tersebut kemudian diperiksa secara mikroskopis. Hasil pemeriksaan bisa diketahui setelah 3 hari.
 Pencegahan hepatitis yang juga penting, sebaiknya kita juga tidak membiasakan diri minum alcohol. Jangan sembarangan minum obat, sebab sejumlah obat pengaruhnya tidak baik untuk hati, soalnya obat dihancurkan dalam hati. Penggunaan obat yang tidak tepat bisa meracuni hati. Lakukanlah vaksinasi untuk mencegah hepatitis B sedini mungkin.

Obat Herbal Terbaik Dan Satu-Satunya Ialah Jelli Gamat Gol-G..!

Jelli gamat gold g merupakan obat herbal yang berbahan dasar menggunakan satwa laut yaitu tripang , yang mana telah di uji di berbagai belahan dunia bahwa tripang sangat cocok dan ampuh mengobati berbagai penyakit kronis berbahaya seperti hepatitis b, akan tetapi obat herbal ini bukan hanya ampuh menyembuhkan hepatitis b tetapi juga cocok menyembuhkan penyakit : Paru-paru, diabetes, hipertensi, asam lambung ,/ maag , akut / kronis. karna obat herbal ini obat multikhasiat . dan juga di pergunakan sebagai obat luka luar maupun dalam.
Obat jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat jelly gamat Gold G tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen.

Itulah beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap obat jelly gamat Gold G. Banyak sekali manfaat dari obat jelly gamat Gold G yang dapat mengatasi berbagai jenis penyakit (untuk pengobatan dan pencegahan penyakit). Untuk penderita penyakit diabetes yang telah mengalami luka dan tidak ingin di amputasi, obat jelly gamat Gold G ini ampuh untuk luka diabetes yang dapat mengeringkan luka dengan cepat sehingga akan mencegah anda dari kehilangan salah satu bagian tubuh.

Pembuktian jelli gamat dalam mengobati hepatitis b

 
Testimoni Jelly Gamat Gold GN a m a            : Agustina Ariyanti
U m u r            : 28 tahun
Alamat            : Madiun
Keluhan          : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

jika obat herbal ini sudah terpercaya dan banyak pembuktian para penggunanya yang sembuh berkat mengkonsumsi obat pelantara penyembuh berbagi penyakit mengapa harus di ragukan karena obat ini sudah terdaptar dan mendapatkan sertipikat halal sebagai obat herbal terbaik dan hallal bisa di pergunakan secara aman dan tanpa efek samping tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba keunggulan manfaat dan khasiat obat herbal penyakit hepatitis b yaitu jelli gamat gold g ini , jika berminat kllik cra pemesanaan ini ....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar