Senin, 10 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Maag Kronis Yang Ampuh

Sajian Obat Herbal Maag Kronis = > Sedikit kami akan mengupas mengenai perawatan sekaligus cara terbaik menyembuhkan berbagai penyakit yang berurusan dengan lambung seperti maag akut / kronis , hanya dengan menggunakan obat herbal yaitu jelli gamat gold g yang berbahan dasar dari satwa laut yaitu tripang.

Kenali Dampak Penyebab Dan Gejala Maag

Maag adalah suatu penyakit yang berkaitan dengan masalah lambung maag juga tergolong menjadi dua bagiaan yaitu maag akut dan maag kronis penyebab awal terjadinya / terserangnya oleh penyakit ini di akibatkan karnanya tidak teraturnya pola makan, sering mengkonsumsi makan pedas , asam , dan berminyak, serta pola pikir yang berlebihan / stres, yang memicu terserangnya penyakit maag .
Gejala awal yang sering kita jumapai penyakit ini biasanya di awali dengan perut kembung , mual-mual , merasakan sakit di bagiaan ulu ati , pusing , dan hilangnya napsu makan.

Sesuai dengan asal katanya sakit maag berasal dari kata bahasa belanda yang artinya adalah lambung sedangkan kata lain dari maag  adalah gastritis beberasal dari bahasa Yunani gastro yang berarti perut atau lambung, dan itis yang berarti inflamasi atau peradangan. Dalam istilah kedokteran penyakit maag atau gastritis dikenal dengan istilah dyspepsia yang berarti kelebihan kadar asam lambung hingga menyebabkan rasa nyeri dan panas pada bagian ulu hati.
Jadi dapat disimpulkan bahwa penyakit maag secara umum adalah penyakit gangguan lambung yang disebabkan oleh tingginya kadar asam lambung.   Kelebihan asam lambung dalam waktu yang lama akan berakibat pada peradangan lambung dan usus

Jelli gamat gold g satu-satunya obat herbal penyembuh maag tanpa efek samping..!!

Kini telah hadir terobosan terbaru obat herbal terbaik penyembuh sekaligus pengusir penyakit maag secara aman ampuh dan cepat tanpa efek samping menyembuhkan maag secara menyeluruh , yaitu jelli gamat gold g , oabt herbal yang berbahan dasar menggunakan satwa laut yaitu tripang dari dasar smudra yang man berkhasiat senagi penyembuh berbagi penyakit kronis berbahya seperti penyakit maag ,
selain ampuh menyembuhkan maag akan tetapiobat ini juag sangat cocok dan ampuh menyembuhkan penyakit diantarantya , kista , hipertensi, paru-paru, diabetes, kanker, dan di gunakan juga sebagai obat luka luarmaupun dalam, karna obat herbal iniobat multikhasiat.


 Jelly Gamat Gold G merupakan Sediaan berbentik cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya. Terbuat dari teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang berada di dasar samudra. Mengapa memakai spesies Golden Stichopus Variegatus? Karena dalam spesies ini di temukan zat Gamma Peptide yang tidak di temukan di spesies teripang lainnya. Gamma Peptide merupakan zat yang dapat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.

Mengapa Jelli Gamat Gold g Menjadi Pilihan Obat Penyembuh Maag Kronis maupun Akut.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat
berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
 Penelitian Lain telah membuktikan bahwa jelli gamat gold g ini dapat digunakan sebagai Anti-HIV. Peneliti di dunia terus menggali potensi teripang untuk mengatasi penyakit maut, termasuk AIDS. Hal itu dilakukan Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang emas bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

 Pembuktian khasiat jelli gamat gold g Penderita Maag


Nama    : Corina Umur    : 33 Tahun Alamat  : Teluk betung Keluhan : Maag Jenis Prodak : Jelly Gamat
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum jelly gamat sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Nama     : Rubianto Umur     : 26 Tahun Alamat   : Jawa Timur Keluhan : Maag Jenis Prodak: Jelly Gamat
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk jelly gamat dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Mungkin hanya iyu kupasan menarik dari kami semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda semua dan bila mana anda saat ini mengalami penyakit maag akut / kronis kami sarankan anda untuk berali ke pengobatan alternait tradisional yang ampuh dan pastinya tidak beresiko bagi kesehatan tubauh anda.dan bila mana anda berminat ingin mersakan khasiat jelli gamat gold g anda tinggal klli cara pemesanan jelli gamat gold g di sini.....!!!!!!!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar