Rabu, 15 Januari 2014

Obat Herbal gagal ginjal

Cara mengobati penyakit gagal ginjal dengan menggunakan obat herbal >> jelly gamat gold g obat herbal yang sangat ampuh menyembukan penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah.

Kenali Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit ginjal memang tidak menular, tetapi menimbulkan kematian dan dibutuhkan biaya mahal untuk pengobatan yang terus berlangsung seumur hidup pasien. Karenanya peningkatan kesadaran dan deteksi dini akan mencegah komplikasi penyakit ini menjadi kronis.  
Penyakit ginjal sering tanpa keluhan sama sekali, tidak jarang seseorang kehilangan 90 persen fungsi ginjalnya sebelum mulai merasakan keluhan. Pasien sebaiknya waspada jika mengalami gejala-gejala seperti: tekanan darah tinggi, perubahan jumlah kencing, ada darah dalam air kencing, bengkak pada kaki dan pergelangan kaki, rasa lemah serta sulit tidur, sakit kepala, sesak, dan merasa mual dan muntah. 
Menurut Prof.Dr.dr.Endang Susalit, SpPD-KGH, dari Divisi Ginjal Hipertensi FKUI, penyakit ginjal disebut kronik jika kerusakannya sudah terjadi selama lebih dari tiga bulan dan lewat pemeriksaan terbukti adanya kelainan struktur atau fungsi ginjal.  Selain itu, kita juga bisa melakukan pemeriksaan darah untuk mengukur kadar kreatinin dan urea dalam darah. Jika ginjal tidak bekerja, kadar kedua zat itu akan meningkat dalam darah. Pemeriksaan lanjutan untuk mengenali kelainan berupa pemeriksaan radiologis dan biopsi ginjal. Biasanya pemeriksaan ini atas indikasi tertentu dan sesuai saran dokter.

Jelly Gamat Gold G Adalah solusi penyembuhan penyakit Gagal Ginjal secara aman tanpa efek samping

 Khasiat Jelly Gamat Gold G-, Obat Jelly Gamat Gold G  berbentuk cairan (jely) berwarna bening dengan cita rasa dan aroma yang netral . Mampu bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan menaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Kelebihan dari jelly gamat gold g sea cucumbar adalah aman untuk di konsumsi segala umur, anak-anak, maupun orang dewasa. Tidak mengandung zat pewarna dan zat perasa, bisa diminum ataupun di oles dan tidak ada efek sampingnya.
Khasiat Jelly Gamat Gold G selain dapat menyembuhkan Gagal ginjal dengan cepat, khasiat Jelly Gamat Gold G Juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit berbahaya seperti stroke, penyakit peradangan seperti rematik dan asam urat, kolesterol tinggi, darah tingi, diabetes dll. Senada dengan hal tersebut berikut penelitian para ahli tentang khasiat Jelly Gamat Gold G yang teruji dapa menyembuhkan berbagai penyakit.Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
 Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.
Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.
Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri – Trubus)
Sekian sekilas tentang khasiat Jelly Gamat Gold G, semoga bermanfaat khususnya para pendrita penyakit mematikan seperti >> Gagal Gainjal , stroke, tumor, kanker, serangan jantung, darah tinggi, maag akut dan maag kronis, kolesterol tinggi dll. kami sarankan anda segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sekarang juga. Karena khasiat Jelly gamat Gold G terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit. Pesan sekarang juga,! Barang bisa kami kirim terlebih dahulu Barang sampi baru melakukan pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar