Rabu, 15 Januari 2014

Obat Herbal Penyakit Kanker

Cara alami mengobati penyakit kanker => denga menggunakan obat herbal ace maxs yang berbahan dasar menggunakan kulit manggis dan di padukan dengan extrak dun sirsak yang mana  di percaya sangat ampuh mengobati penyat kanker dengan tuntas.
Kenali Penyakit Kanker 

SEMuA mungkin tahu bahwa kunci untuk sembuh dari penyakit kanker adalah mendeteksi sejak dini ketika penyakit itu masih bisa diobati. Tetapi tanda-tanda kanker sering tidak tidak terasa, samara atau kondisi lain yang kurang serius.
Mantan juru bicara American Cancer Society seorang onkologi, Herman Kattlove, MD mengatakan langkah yang paling penting dalam diagnosis kanker adalah skrining atau deteksi dini yang tepat.
Hal ini berarti pap smears dan mammograms dengan interval direkomendasikan untuk wanita, sedangkan skrining prostate rutin untuk pria. Kemudian juga direkomendasikan colonoscopy awal untuk semua orang berusia 50 tahun, dan CT scan dada untuk para perokok.
“Tetapi ada gejala tertentu yang mungkin orang melihat hal tersebut bisa menjadi kanker dan tidak boleh diabaikan”kata Dr Kattlove, dikutip Newsmaxhealth.
Ia menambahkan, mengetahui 5 tanda-tanda kanker sangat penting untuk tetap bebas kanker seumur hidup. Pertama adalah penurunan berat badan tanpa diketahui sebabnya.
Kebanyakan orang dengan kanker akan kehilangan berat badan di beberapa titik. Jika tidak ada penyebab yang diketahui dari penurunan berat badan sampai 10 kilogram atau lebih mungkin hal itu merupakan tanda pertama dari kanker. Hal ini paling sering terjadi pada kanker pancreas, perut, kerongkongan, atau paru-paru


Kemudian, tanda-tanda berikutnya adalah sakit kepala. Periksa ke dokter jika Anda memiliki skit kepala yang tidak kunjung hilang atau mengalami nyeri punggung menahun yang tidak hilang meskipun sudah istirahat.
Selanjutnya adalah perubahan kulit. Selain kanker kulit, kanker lainnya juga dapat menyebabkan kulit tampak lebih gelap, dan mata kekuningan (seperti penyakit kuning), kulit memerah, dan gatal-gatal atau pertumbuhan rambut yang berlebihan.
Berikutnya ialah luka yang tidak kunjung sembuh. Kanker kulit bisa menyebabkan kulit berdarah dan terlihat seperti luka yang tidak kunjung sembuh. Sebuah sakit yang tidak kunjung sembuh di bagian mulut dapat menunjukkan kanker mulut dan harus diperiksa.
Lalu, tanda-tanda yang terakhir adalah perdarahan yang tidak biasa. Batuk darah mungkin merupakan tanda dari kanker paru-paru. Sedangkan, darah berwarna gelap dalam kotoran mungkin menandakan kanker usus besar atau rektum.
Selain itu, kanker serviks atau lapisan rahim dapat menyebabkan perdarahan vagina abnormal, dan darah dalam urin dapat menjadi tanda kanker kandung kemih atau ginjal. Kemudian, keluarnya darah dari puting susu bisa menandakan sebagai kanker payudara.
Solusi penyembuhan terbaik hanya dengan mengunakan obat herbal yang aman tanpa efek samping. 

 kini telah hadir di indonesia obat herbal hasil olahan nusantra dengan menggunakan bahan dasar dari tanah sendiri yait ACE MAXS obat herbal terbaik penyembuh berbagai penyakit dan sangat ampuh menyembuhkan secra tuntas berbagi penyakit kanker.

Ace Maxs merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk kanker. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil anak bangsa sehingga terciptalah Ace Maxs sebagai obat herbal yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs yang memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga, mengembalikan (mengobati), serta menyempurnakan kondisi kesehatan manusia diatas rata-rata. Daun sirsak dalam  Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibadingkan dengan kemoterapi dan Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. Selain itu, Ace Maxs memiliki kandungan zat gizi penting yang berperan aktif untuk kesehatan tubuh seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.
 Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.
Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : 
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
maka saran kami apabila anak atau saudra dan keluarga anda mempunyai penyakit kanker yang menahun dan kronis kami sarnkan segera beralih keproduk ungulan kami dengan menggunakan obat herbal yang pastinya amam bagi tubuh anda bila man anda berminat silahkan melakukan cara pemesanan ini.......!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar